Seghimol

Seghimol
'Seghimol' dalam bahasa Lampung yang berarti Srigala. Hewan ini ternyata juga hidup di Lampung, dan menjadi musuh warga yang peternak ayam atau unggas lainnya. Tapi seghimol juga menjadi hewan penjaga yang sangat berani. Asal jangan jadi 'Seghimol Bukawai Napuh'

Minggu, 19 Desember 2010

Rimbol

WAT_WAT GAWOH: Pembalut Anti 'Wikileaks'

KETENARAN sesuatu terkadang menjadi inspirasi atas inovasi lainnya. Salah satunya ketenaran sebuah laman pembocor informasi yang menjadi inspirasi iklan pembalut wanita.
Nah api hubunganni interenet jama halatni muli no... dacok kudo pakai mbungkus komputer (Nah apa hubungannya internet dengan alatnya perempuan itu... apa bisa untuk membungkus komputer??)
Hal itu terjadi di Pakistan. Sebuah iklan yang menawarkan pembalut antibocor sekalipun dengan dengan laman pembocor Wikileaks. Sekalipun laman itu bisa membocorkan sejumlah kawat rahasia milik Amerika Serikat (AS), namun perusahaan pembalut itu menjamin kebocoran dapat diantisipasi dengan produknya.
Iklan pembalut di bilboard di Ibukota Karachi, Pakistan, itu hanya bertuliskan "WikiLeaks... Butterfly doesn't".
"Iklan tersebut sebelumnya dibuat dengan menggambarkan seorang wanita yang menawarkan pembalut, tapi kami membuatnya sangat berbeda, betul-betul berbeda," ujar direktur Munir Bhatti kepada AFP, Jumat (17-12).
Hai-hai... wat-wat gawoh kuti no... mak nyambung (Hai-hai... ada-ada saja kalian... tidak cocok). (U-3)

2 komentar: